Pages

Senin, 23 Juli 2012

Hello Kitty


Hay Guys :D Pernah dengar nama Hello Kitty? Atau menonton filmnya?hihihi...Ya, Hello Kitty atau Harokiti adalah sebuah karakter yang didesain oleh sebuah perusahaan Jepang, Sanrio. Boneka yang satu ini memang lucu dan unik. Tapi aku tidak akan menceritakan sejarah detailnya, namun yang aku ceritakan adalah Si Hello Kitty yang kupunya, hehehe :D
Aku tahu dan sering nonton film kartunnya :D Ini sebenarnya menceritakan kisahku tentang boneka yang pertama kukenal sejak kecil. Aku mempunyai kenangan yang tentunya tak bisa kulupakan dengan si boneka jelmaan dari kucing tersebut... Dulu aku pernah dibelikan boneka hello kitty oleh mamaku, boneka pertama yang kuterima sebagai hadiah, dan rasanya sangat senang. Boneka yang cantik aku pikir, dengan warna pinky-nya yang khas. Aku seolah-olah telah dibuat sangat menyayangi boneka yang kumiliki itu... Hmm, maklumlah waktu masih kecil, aku memang terlalu banyak berimajinasi. Sampai-sampai boneka saja aku perlakukan seperti layaknya kepada manusia. Seperti tak ingin membuatnya terluka sedikitpun....#woalaaaah,melow2_shadow :p
Dan boneka itu selalu aku bawa tidur,,,aku masih hafal dengan semua yang kulakukan. Pernah suatu ketika aku membawa bonekaku main di luar, dan sampailah aku ditepian sungai, karena di desa tempatku tinggal masih terdapat sungai, ya walaupun sungainya kecil. Kalau di daerahku biasa disebut "selokan"...Aku duduk ditepian tembok dekat sungai itu sambil memperhatikan anak-anak sebayaku bermain dan berkejar-kejaran. Tak tahu bagaimana persis kejadiannya, tiba-tiba boneka hello kittyku jatuh tercebur ke selokan. Aku langsung kaget dan berteriak-teriak minta diambilkan pada orang-orang bahwa bonekaku jatuh. Dan yang lebih parahnya lagi, aku teriak-teriak sambil nangis tak henti-hentinya...#Duhhh, aku cengeng banget sihhh waktu itu :p
Akhirnya dengan bantuan orang lain, tapi aku lupa namanya, hehehe makasih dehhh udah ngambilin boneka hello kittyku....Setelah itu bonekaku kembali ke tanganku dengan selamat, namun basah kuyupyupyupyup,ya tak apalah yang penting bonekaku selamat, kan nantinya bisa aku jemur :D #jadi ingat kalau kucing kan takut dengan air ya, tapi bonekaku basah kuyup begitu ga kenapa-kenapa, hehe namanya juga boneka :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Please